Thursday, 28 July 2016

Nikmatnya Gadis Belia

Nikmatnya Gadis Belia

P
ada tahun 2000 saya tercatat sebagai siswa baru pada SMUN 2 pada waktu itu sebagai siswa baru, yah.. acara sekolahan biasa saja masuk pagi pulang sekitar jam 14:00 sampai pada akhirnya saya dikenalkan oleh teman seorang gadis yang ternyata gadis itu sekolah juga di dekat sekolah saya yaitu di SMPN 3.

Tragedi Putri Indonesia

Tragedi Putri Indonesia

A
rtika Sari Devi tengah bersiap untuk pergi. Hari ini adalah jadwal keberangkatannya ke Timika, Papua. Sebagai Putri Indonesia dia memang diharuskan mematuhi kontrak yang sudah dia tanda tangani bahkan jika itu harus pergi ke daerah daerah yang terpencil. Kunjungannya kali ini merupakan kunjungan pertamanya ke Papua. Ditemani manajernya dan beberapa wartawan, Artika berangkat ke Papua.

Thursday, 21 July 2016

Sampah-sampah Cinta

Sampah-sampah Cinta

Suatu hari aku bangun pagi sekali, hari itu aku kuliah siang jam sebelas sementara jam di kamarku masih menunjukkan pukul setengah tujuh pagi. Maunya sih tidur lagi, tapi kantukku sudah hilang dan tidak bisa tidur lagi, mungkin gara-gara kemarin aku tidur terlalu awal, kira-kira setengah delapan malam.

Tuesday, 19 July 2016

Dulu Meronta, Kini Meminta minta

Dulu Meronta, Kini Meminta minta
Heni

Setelah membaca tulisan yang berjudul “Rumput Tetangga Lebih Hijau & Lebih Nikmat” aku terilhami untuk menuliskan pengalamanku bermain seks dengan tetanggaku sendiri walaupun jalan ceritanya berbeda dengan yang diceriterakan oleh penulis ceritera tersebut. Aku harus menjalani dulu perjuangan yang berat.

Saturday, 2 July 2016

TAKSI PEMERKOSA

TAKSI PEMERKOSA

Aline - Cathy


T
aksi kejahatan di dalam taksi sering sekali terdengar, korbannya bisa supirnya atau bahkan penumpangnya. DI kota besar seperti jakarta, berita seperti itu sudah tak aneh lagi bagi warganya. Namun Cathy tak akan pernah menyangka bahwa kejadian itu akan menimpanya bersama pula adik perempuannya Aline.

Saturday, 18 June 2016

Adek Cewek yang Sexy 5

Adek Cewek yang Sexy 5: My Pregnant Sister


Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta Jakarta,

30 November 2008, 18.05
Aku berjalan, setengah berlari, ke arah tempat pengambilan bagasi. Jas hitamku berkibar diterpa angin. Kebetulan aku mendapat kursi tempat duduk terdepan di pesawatku pulang, sehingga imigrasi pun kulalui dengan cepat (tidak perlu ngantre).

Adek Cewek yang Sexy 4

Adek Cewek yang Sexy 4: My Last Night Here for You


“Van... Ayolah...”
“Nggak, Kak...”
“Malem terakhir, Van... Pliis... Udah ga bisa lagi loh abis inii...”
“Aku tau... Tapi kan waktu itu uda janji kita...”
Hari ini adalah hari terakhirku di Jakarta. Esok hari, aku sudah harus pergi ke Singapura untuk melanjutkan pendidikanku. Aku diterima di salah satu universitas terkemuka di Negeri Singa itu dengan beasiswa. Cukup membanggakan bagi kedua orang tuaku, dan tentunya bagi diriku sendiri. Aku sudah siap untuk berangkat; dua koper besar telah selesai dipak, siap menemani hidupku yang baru di sana.