Saturday, 18 June 2016

Adek Cewek yang Sexy 5

Adek Cewek yang Sexy 5: My Pregnant Sister


Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta Jakarta,

30 November 2008, 18.05
Aku berjalan, setengah berlari, ke arah tempat pengambilan bagasi. Jas hitamku berkibar diterpa angin. Kebetulan aku mendapat kursi tempat duduk terdepan di pesawatku pulang, sehingga imigrasi pun kulalui dengan cepat (tidak perlu ngantre).

Adek Cewek yang Sexy 4

Adek Cewek yang Sexy 4: My Last Night Here for You


“Van... Ayolah...”
“Nggak, Kak...”
“Malem terakhir, Van... Pliis... Udah ga bisa lagi loh abis inii...”
“Aku tau... Tapi kan waktu itu uda janji kita...”
Hari ini adalah hari terakhirku di Jakarta. Esok hari, aku sudah harus pergi ke Singapura untuk melanjutkan pendidikanku. Aku diterima di salah satu universitas terkemuka di Negeri Singa itu dengan beasiswa. Cukup membanggakan bagi kedua orang tuaku, dan tentunya bagi diriku sendiri. Aku sudah siap untuk berangkat; dua koper besar telah selesai dipak, siap menemani hidupku yang baru di sana.

Adek Cewek yang Sexy 3

Adek Cewek yang Sexy 3: First Sex


“Dit! Jaga belakang!”
“DEFENSE! TAHAN ERIC!”
Eric berlari ke arahku, menggiring bola dengan lincah. Samuel mencoba menahannya, tapi ia terus berlari dengan lincah. Sekarang tinggal satu lawan satu denganku. Semua terserah padaku sekarang. Aku bergerak maju, membentangkan tanganku, menutup ruang geraknya. Eric menganyunkan kakinya, menendang. Aku menerkam…
BUAK!!!
Gelap…
“Dit… Dit lu gapapa?”
“Oi… Dit…”

Adek Cewek yang Sexy 2

Adek Cewek yang Sexy 2


“Yang ini aja...”
“Nggak ah, Kak... Bagusan yang ini tau...”
“Hmm... Masa sih?”
Sore itu aku dan Vany sedang berada di dalam sebuah toko yang menjual berbagai kartu ucapan di sebuah mall di dekat rumah kami. Kami sedang memilih kartu ucapan untuk salah seorang teman Vany yang akan berulang tahun sebentar lagi. Sudah sekitar setengah jam kami berputar-putar di antara rak-rak yang memamerkan berbagai macam kartu ucapan yang unik dan lucu, tapi kami masih belum menemukan pilihan yang tepat. Vany menarik sebuah kartu bergambar anjing kartun lucu yang sedang mendengarkan iPod dari raknya.

Adek Cewek yang Sexy 1

Adek Cewek yang Sexy 1


“Eh yang itu cakep tuh..”
“Nggak ah cakepan yang kanannya.. Lebih imut...”
“Ah nggak nurut gue cakepan yang kiri..”
Ini kebiasaan teman-temanku setiap jam istirahat ketiga pada hari Kamis. Kami, siswa-siswi SMA, pulang sekolah pukul 13.30 setiap harinya; sementara siswa-siswi SMP sudah mengakhiri pelajaran pada pukul 11.45, bertepatan dengan jam istirahat ketiga kami.

Sunday, 15 February 2015

Petualangan Erlina: Akibat Merokok di WC Sekolah

Petualangan Erlina: Akibat Merokok di WC Sekolah

alt="how to optimize image" title="optimize image"/>
Erlina


N
amaku Erlina atau biasa dipanggil Lina. Umurku 17 tahun dan masih sekolah di sebuah SMA swasta di Jakarta. Bukannya narsis, tapi banyak yang bilang wajahku cantik sehingga tak heran jika banyak cowok yang mengejarku. Selain wajahku yang manis aku juga memiliki kulit yang putih mulus. Tapi yang lebih kubanggakan adalah dadaku yang berukuran 34B yang untuk ukuran anak seusiaku, ukurannya cukup besar dengan puting berwarna merah kecoklatan, karena sering kupelintir-pelintir.

Saturday, 31 January 2015

RINA, THE OFFICE GIRL

Rina, the Office Girl
alt="how to optimize image" title="optimize image"/>
Rina

S
eorang gadis tampak masih sibuk didepan meja kantornya sementara teman-temannya sudah pulang meninggalkannya terlebih dahulu. Wajahnya yang cantik tampak kelelahan, ia menghela nafas panjang kemudian mulai membereskan kertas-kertas yang berserakan diatas meja, tubuhnya menggeliat-geliat kesana kemari untuk menghilangkan rasa pegal dan penat akibat bekerja seharian. Rina nama gadis itu, seorang gadis yang cantik jelita dengan tubuh yang seksi, umurnya baru berusia 24 tahun, buah dadanya tidak terlalu besar namun tampak keras tercetak dari balik pakaian kerjanya, tubuhnya ramping berlekuk, kulitnya halus , putih dan mulus.